Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Pelatih Ini Dituduh Lecehkan Hakim Garis Wanita Saat Laga


Pelatih klub di Brasil dituduh lecehkan hakim garis wanita  
Pelatih Juventus de Santa Catarina, Celso Teixeira, dituduh melecehkan hakim garis wanita. Insiden itu terjadi saat pertandingan Catarinense Championship sedang berlangsung.

Seperti dilansir 101greatgoals, hakim garis cantik bernama Maria Americano Labes mengaku dipanggil dengan julukan 'Gostoso' oleh Teixeira. Gostoso merupakan istilah Brasil yang berarti wanita seksi.

Maria mengaku panggilan itu cukup mengganggunya. Meski demikian, dia tetap berusaha fokus menjalankan tugasnya hingga selesai. Dan selanjutnya mengungkapkan hal tersebut setelah pertandingan.

Maria pun berharap di masa yang akan datang, tidak ada lagi perlakuan berbeda terhadap para perangkat pertandingan wanita. "Saya berharap suatu saat seorang wanita diakui karena kerja kerasnya seperti lelaki," katanya.

Sementara itu, Teixeira membantah tuduhan tersebut. Teixeira juga menambahkan pakaian seksi yang dikenakan Maria dalam menjalankan tugas mendapat sambutan tak pantas dari para penonton di tribun. Tapi, Teixeira mengaku bukan dia yang melakukan hal itu.

"Tuduhan itu sebuah lelucon. Sejak dia (Maria) masuk lapangan mengenakan seragam itu, ada banyak ejekan dari tribun sepanjang laga. Dan saya yakin ada seseorang di tribun yang memanggilnya Gostoso. Tapi, itu bukan saya," katanya.

Dalam foto yang marak di dunia maya, Maria memang terlihat mengenakan seragam yang terlalu seksi saat menjalankan tugas. Dia mengenakan atasan biru muda ketat dan celana pendek hitam minim yang menggambarkan lekuk tubuhnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pelatih Ini Dituduh Lecehkan Hakim Garis Wanita Saat Laga "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top