Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Membuat Iklan Melayang Dipinggir Blog Dengan Tombol Close

Bagi Sobat yang mempunyai blog dan ingin memonitize blognya atau mengumpulkan rupiah dari blognya mungkin ini salah satu caranya yaitu Membuat Iklan Melayang Dipinggir Blog Dengan Tombol Close.

Space iklan ini bisa diisi oleh iklan PPC Anda ataupun untuk slot iklan yang Sobat sediakan bagi advertiser yang ingin memasang iklannya di blog Sobat.

Dan beberapa waktu yang lalu saya mencoba memasang Iklan Melayang Dipinggir Blog Dengan Tombol Close ini dan cocok dengan selera saya. Sebenarnya script cara Membuat Iklan Melayang Dipinggir Blog Dengan Tombol Close ini banyak bertebaran di Google, setelah saya cari kesana kemari akhirnya menemukan kode script yang cocok dari Blog Sporty.

Dan kini saya share kode scriptnya untuk Sobat yang kebetulan nyasar ke sini sedang mencari kode script untuk Membuat Iklan Melayang Dipinggir Blog Dengan Tombol Close ini. Cara membuatnya pun cukup gampang, Sobat hanya perlu menyiapkan script iklan atau gambar iklan ukuran 160 x 600 atau 120 x 600. 
Silahkan copy kode di bawah ini dan paste ke gadget HTML/JavaScript pada tata letak blog Anda.   Dengan kode script ini iklan akan melayang di sisi kiri dan kanan blog walaupun halaman discroll ke atas atau ke bawah. Dan iklan dapat diclose atau dihilangkan satu per satu dengan menekan tombol close yang berada di atasnya.  Demikian saja postingan Membuat Iklan Melayang Dipinggir Blog Dengan Tombol Close ini semoga dapat dimengerti dan bermanfaat serta ngeblog sambil dapat duit dengan catatan jika ada yang pasang iklan. Setidaknya otak atik blog akan lebih asyik sekaligus promosi buat blog sendiri atau iklan yang masuk. Ok, selamat mencoba mas Bro.
sumber:  www.kompiajaib.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Membuat Iklan Melayang Dipinggir Blog Dengan Tombol Close"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top