Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Inilah 6 Manusia Tertinggi Yang Pernah Ada

Banyak orang mungkin ingin memiliki tinggi badan yang ideal, karena tinggi
badan kita sangat berpengaruh terhadap kepercayaan diri kita di muka umum, Misalakan seorang pria dengan tinggi badan 170 - 185 cm akan lebih percaya diri bila di bandingkan dengan pria yang hanya memiliki tinggi badan di bawah 170 cm, namun rata orang asia tenggara khusunya indonesia mungkin banyak yang memiliki tinggi badan antara 155 sampai 165 cm, namun tidak semua orang indonesia meiliki tinggi badan seperti yang di sebutkan banyak juga yang memiliki tinggi badan lebih dari yang di sebutkan tadi.

Berbicara tinggi badan , pernahkah kamu mendengar orang orang yang memiliki tinggi badan di atas rata rata , bahkan bisa di bilang tidak normal karena memiliki tinggi badan hampir 3 meter, bisa kamu bayangkan betapa tingginya orang tersebut.. :D

Ingin tau siapa saja mereka ??

Inilah 6 Manusia Tertinggi Yang Pernah Ada

Yao Ming

yao Ming

Yao Ming merupakan pemain basket pertama asal china yang pernah bermain di kompetisi basket NBA amerika, yao ming lahir di shanghai pada 12 september 1980 yao ming tercatat memiliki tinggi badan 229 cm dengan berat badan 155 kg.


Robert Wadlow

Robert Wadlow

Robert Wadlow pada 22 Februari 1918 di Alton, Illinois, Robert Wadlow tercatat memiliki tinggi badan 272 cm dengan berat badan mencapai 220 kg, namun sayangnya Robert Wadlow tidak berumur panjang dia menggal dunia pada usia 22 tahun setelah dia terjatuh saat menghadiri festival hutan nasional pada 4 juli 1940

Leonid Stadnyk

Leonid Stadnyk



Leonid Stadnyk meiliki tinggi badan 257 cm dengan berat badan 200kg, Leonid Stadnyk merupakan warga nekara ukraina, Leonid Stadnyk merupakan dokter ahli bedah hewan, dia tercatat dalam Guinness Book of Records sebagai manusia paling tinggi saat ini.

Al Tomaini

Al Tomaini

Al Tomaini merupakan manusia tertinggi berikutnya , dia memiliki tinggi badan 255 cm  dengan berat badan mencapai 162 kg, di merupakan pemain sirkus Great Lakes Exposition yang berada di chicago, Al Tomaini meninggal dunia pada tahun 1962.

Väinö Myllyrinne 

Väinö Myllyrinne

Väinö Myllyrinne memiliki tinggi badan 251cm, dan memiliki berat badan 197 kg,  Väinö Myllyrinne lahir pada 27 februari 1909 di helsinki finlandia dan meniggal pada tahun 1963.

Johan Aason

Johan Aason

Johan Aason meiliki Tinggi badan 279 cm , Johan Aason dilahirkan pada 5  maret 1890 di Minneapolis, Minnesota, amerika dan meningal pada tahun 1938.


sebenarnya masih banyak lagi manusia manusia yang memiliki tinggi badan yang tidak normal pada umumnya termasuk para atlet bola basket yang kebanyakan memiliki tinggi badan di atas 2 meter,  namun pada artikel kali ini hanya menulis 6 manusia tertinggi yang pernah ada saja, dan  semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kamu . ^_^

Referensi : wikipedia.org
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inilah 6 Manusia Tertinggi Yang Pernah Ada "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top