Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

G-Dragon Menjadi Panutan Fashion

G-Dragon Menjadi Panutan Fashion

Siapa yang tak kenal G-Dragon, seorang anggota group Boy Band besar asal Korea Selatan yang memiliki nama asli Kwon Ji Yong, dia juga sudah diakui menjadi fashionista di dunia hiburan korea. Bahkan Penyani senior 
Lee Seung Hwan ikut mengagumi gaya berpakaian pelantun "Heartbreaker" tersebut dan menjadikannya panutan fashion sehari - harinya.. 

Saat menghadiri acara di "Radio Star", Penyanyi Senior ini mengakui menjadikan gaya berpakaian G-Dragon sebagai acuannya dalam berbusananya. Hal tersebut diungkap ketika para MC bertanya apakah gaya pakaian di pinggangnya meniru leader Big Bang itu. "G-Dragon sebenarnya adalah panutanku dalam hal fashion," ucap pelantun "I'm Only Into You" itu. 

Di usia yang sudah memasuki kepala empat ini, Seung Hwan memang masih terlihat sangat muda seperti Seo Taiji. Tak heran, jika CEO Dream Factory ini tetap bergaya seperti fashion anak muda dan menjadikan gaya busana G-Dragon sebagai contoh. Di "Radio Star" ia juga menunjukkan koleksi kalung bergaya unik yang mungkin tidak dimiliki G-Dragon yang seorang fashionista. 

Lee Seung Hwan mengungkapkan bahwa sebelumnya juga pernah  menjadikan Park Shin Hye sebagai trainee di agensinya. Ia membeberkan alasannya menyuruh bintang serial "Heirs" itu untuk keluar dari agensi demi kemajuan karirnya dan sekarang terbukti.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "G-Dragon Menjadi Panutan Fashion"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top