Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Cara Submit/Kirim Artikel ke Google Mesin Pencari

Mari belajar mengetahui Bagaimana Cara Submit atau mengirim Artikel ke Mesin Pencari Google, agar di index dan postingan cepat muncul ke hasil pencarian google search engine. Agar blog banyak pengunjung dan ramai sehingga blog menjadi populer dan trafik meningkat. Ikuti panduan tutorial mengirimkan artikel ke google webmaster tools agar muncul di halaman pertama google.

Sebagai seorang blogger yang selalu menyediakan konten yang menarik kepada para pengunjungnya, dan sangat menginkan koenten kita dibaca oleh banyak pengunjung dan bisa populer dan ramai pengunjung, tentu menjadi impian kita semua para blogger.

Agar artikel kita bisa muncul di hasil pencarian google sehingga akan dibaca oleh banyak pengunjung blog Anda, salah satunya adalah dengan mengirimkan artikel blog kita yang sudah kita publikasikan agar google langsung mengindex URL yang telah kita kirimkan, dan beberapa menit akan segera muncul dihasil pencarian google. Tentu memiliki blog yang setiap selesai publish artikel akan langsung muncul di google ini menjadi idaman semua para blogger, dengan mecoba cara ini sangat mungkin ha itu akan tercapai.

Tujuannya utama mengirim url artikel terbaru ke google adalah memberitahu google bahwa saya telah membuat konten terbaru dan google akan segera melakukan index dan setelah ter-index, google akan menambahkan url postingan situs anda ke daftar hasil index google. Untuk melakukannya, yuk ikuti panduan langkapnya dibawah ini.

Cara Submit/Kirim Artikel ke Google Mesin Pencari.

1. Setiap Anda selesai Update Artikel, buka artikel terbaru Anda, dan Copy URL artikel baru Anda.
2. Lalu mengunjungi halaman ini untuk men-submit URL Anda.
3. Pada kotak URL, paste URL artikel baru yang kamu copy tadi.

4. Isikan juga kode capta yang tersedia, jangan sampai salah ya!

5. Terakhir klik Submit Request (Kirim permintaan)
6. Lalu akan jika semua berjalan sukses, maka akan ada pemberitahuan sukses!

7. Seleai! dan saya selalu melihat hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.

Dengan melakukan cara ini, akan memungkinkan setiap artikel baru yang kamu submit, akan segera di proses oleh google sehingga akan ditapilkan di hasil indexnya google. Selamat mencoba!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara Submit/Kirim Artikel ke Google Mesin Pencari"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top