Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Cara Daftarkan Blog Ke ODP Dmoz.org | panduan lengkap tentang blogger.


panduan lengkap tentang blogger - Mendaftarkan blog dan diterima di Open Direktori Project ( ODP ) dmoz.org tentu menjadi keinginan setiap blogger, namun direktori yang satu ini sangat berhati-hati melakukan proses peninjauan sebuah blog untuk dimasukan ke daftar direktori mereka, karena blog yang diterima di sana harus memenuhi persyaratan dan layanan sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan. 

Saya menulis artikel ini ingin mengingatkan kepada anda yang mempunyai keinginan blognya masuk ke daftar direktori Dmoz.org harap memilih kategori yang benar-benar relevan dengan konten yang ada di blog anda.

Apabila blog anda diterima disana tentu sebuah keuntungan untuk meningkatkan pengunjung dan optimasi mesin pencari ( SEO ) di halaman penelusuran. berikut ini ada lah cara terlengkap untuk mendaftar ke direcktori ODP Dmoz.org :

  • Setelah anda masuk Pilih Kategori yang relevan dengan isi blog anda entah bisnis dan yang lain nya.
  • Klik Menyarankan url yaitu Suggest URL. baca halaman panduan cara menyarankan blog anda ke open direktori dmoz, jika anda kesulitan karena menggunakan bahasa english, gunakan browser google chrome untuk melakukan translate bahasa. untuk lebih jelas nya lihat gambar di bawah ini :
  • Setelah anda membaca langkah-langkah tersebut, klik Lanjutkan ke Open Direktori. untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini :
  • Di halaman Daftarkan situs ke Open Direktori, lengkapilah Informasi Blog anda sesuai dengan kategori yang anda pilih.
  • Selanjud nya klik Menyerahkan Submit.

Selanjutnya Tinggal menunggu pihak Dmoz.org mengirim email pemberitahuan bahwa blog anda telah diterima di sana. Setelah anda mengikuti tutorial di atas, saya tidak menjamin blog anda diterima di direktori dmoz.org, saya hanya memberikan panduan untuk mempermudah anda mendaftarkan situs anda di sana.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Daftarkan Blog Ke ODP Dmoz.org | panduan lengkap tentang blogger."

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top