Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

4 Bulan Penyelidikan, Akhirnya Penyebab Paul Walker Meninggal 'Terkuak"

 
Masih ingat kejadian yang menyebabkan aktor ganteng Paul Walker tewas? Akhirnya terkuak
sudah penyebab kematian aktor Fast and Furious ini.
Penyelidikan Departemen Los Angeles County Sheriff dan California Highway Patrol menyatakan, mobil yang dikendarai rekan Paul Walker melaju dengan kecepatan 147 km/jam.
Mobil Porsche Carrera GT warna merah yang dikendarai Roger Rodas (38) ini melaju dengan kecepatan di atas normal. Dari rambu yang ditabrak, terlihat jelas bahwa batas maksimal kecepatan adalah 72 km/jam.
"Mobil yang terdapat Paul Walker pada saat kejadian memiliki kecepatan antara 128 km/jam menuju 149 km/jam. Mobil tidak dapat dikendalikan hingga akhirnya menabrak tiang listrik dan sejumlah pohon di Santa Clarita, California, sebelah barat laut Los Angeles,” ungkap laporan Los Angeles County Sheriff's Department, seperti yang dikutip CNN.
Sementara itu, spesialis Highway Patrol mengatakan, kerusakaan  pada mobil bukanlah penyebab utama, melainkan kecepatan pada saat melaju di jalan tersebut.
Sebelumnya banyak kabar beredar yang mengatakan, mobil Porsche Carrera GT tersebut mengalami kerusakan di bagian mesin sehingga membuat mobil lepas kendali.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Bulan Penyelidikan, Akhirnya Penyebab Paul Walker Meninggal 'Terkuak""

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top