Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

3 Teknik Jitu iklan PPC yang akan membuat anda menghasilkan uang dalam 3 hari

Iklan PPC adalah satu jenis iklan yang sudah pasti mendatangkan
pengunjung. Karena iklan PPC adalah jenis iklan khusus membeli kunjungan. Rata-rata harga per 1 kunjungan adalah sebesar Rp 500,- namun ada juga yang cukup dengan Rp 400,- sudah bisa membeli 1 kunjungan. Jadi jika anda ingin mendatangkan 100 kunjungan, anda cukup mengeluarkan dana marketing sebesar Rp 400 x 100 = Rp 40.000 saja.

Tetapi anda tentu menginginkan kunjungan yang kemungkinannya besar untuk membeli bukan? Anda tidak ingin kunjungan yang sifatnya cuma kunjungan saja namun tidak membeli. Ini berarti anda harus membeli kunjungan yang tertarget. Untuk itulah ada 3 teknik mendatangkan/membeli kunjungan tertarget. 3 Teknik ini adalah :

1. Teknik membuat judul iklan.

Buat judul iklan yang profesional dan tertarget. Gunakan hanya software pembuat iklan. Jangan pernah menentukan sendiri. Software nya bisa anda beli di www.BeBisnis.com. Pastikan anda mendapatkannya beserta panduannya.

Dalam menentukan tema iklan ini, anda harus memperhatikan beberapa hal, diantaranya : kata kunci (kata yang sering diketik orang ketika mengunjungi google atau yahoo), manfaat produk yang anda iklankan (bukan produknya tapi manfaatnya), pilih susunan kata yang menghipnotis.

Contohnya :

- Kata kunci : usaha

- Manfaat produknya : bisa nambah penghasilan

- Susunan kata yang menghipnotis : anda harus gunakan software pembuat judul iklan dengan memasukan kata "usaha” dan "bisa nambah penghasilan” ke dalam software pembuat judul iklan, nanti akan tersusun kalimat pendek yang menghipnotis. Contoh : Judul "Usaha Yang Anda

Cari!!”. Isi iklan "Siapa lagi yang mau memiliki usaha sebagai mesin penambah penghasilan?”

2. Teknik memasang iklan PPC.

Setelah judul dan isi iklan anda dapatkan, anda pasang iklanya di jasa iklan PPC. Ada banyak sekali jasa PPC di indonesia, anda bisa gunakan salah satunya dari : http://www.PPCIndo.com, http://KlikSaya.com, atau http://KlikQ.com. Anda bisa memasang di banyak jasa iklan PPC atau di satu saja.

3. Teknik rutinitas.

Dalam memasang iklan PPC, anda harus lakukan secara rutin. Misal anda menentukan budget marketing untuk iklan PPC sebulan cuma Rp 100.000 (biasanya para pebisnis online profesional, menentukan budget jutaan hingga lebih dari Rp 10Jt per bulannya). Nah dana 100Rb ini anda gunakan rutin setiap bulan di tanggal yang sama. Jadi, anda harus menempel jadwal bulanan ini di dinding rumah anda. Ada hasil atau pun tidak. Anda tetap harus melakukannya. Anda juga bisa merubahnya jadi jadwal mingguan.

Saran : jika anda memiliki budget diatas Rp 500Rb, maka anda langsung saja gunakan uang Rp 500rb ini sebagai dana marketing dan gunakan untuk memasang iklan PPC di satu tempat jasa iklan PPC (juga iklan adwords). Orang lebih senang atau percaya kepada iklan yang sering ia lihat. Dengan dana Rp 500Rb ini, maka kemungkinan iklan anda akan tampil jauh lebih lama. Sehingga seseorang akan lebih sering melihat iklan anda ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "3 Teknik Jitu iklan PPC yang akan membuat anda menghasilkan uang dalam 3 hari"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top