Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

'SPIDER-MAN' Ingin Gabung di 'THE AVENGERS'

Pemeran SPIDER-MAN, Andrew Garfield menyatakan ingin bergabung dengan THE AVENGERS dalam
film. Meski dalam versi komik, Spider-Man adalah anggota dari The Avengers, namun dalam perfilman Hollywood hal tersebut sulit dilakukan karena terhalang hak cipta pembuatan filmnya. Sony lah yang memiliki hak cipta untuk SPIDER-MAN sedangkan THE AVENGERS dimiliki oleh Disney.
Dalam wawancaranya dengan Yahoo, Garfield mengatakan keinginannya tersebut, "Aku tahu para penggemar bakal menyukainya. Lebih banyak anggota lebih seru. Tidak ada yang tidak mungkin bukan," ujarnya optimis.
Hal senada pun diungkap oleh sutradara THE AMAZING SPIDER-MAN 2, Marc Webb. He said: "Banyak yang menginginkannya akan tetapi memang belum ada tanda-tanda film tersebut akan dibuat. Sebagai penggemar, aku senang akan hal tersebut," pungkasnya.
Bagi Sony Pictures, THE AMAZING SPIDER-MAN adalah garda depan film mereka. Dengan sekuelnya dirilis tahun ini, Sony ingin menancapkan Images from the upcoming Amazing Spider-Man sequel were exclusively revealed on Digital Spy earlier this week.

sumber : kapanlagi.com



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "'SPIDER-MAN' Ingin Gabung di 'THE AVENGERS'"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top