Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Para Transformer ini mejeng di tempat pembuangan sampah

Para Transformer ini mejeng di tempat pembuangan sampah
Para pekerja di sebuah tempat pembuangan barang bekas di China berhasil menyulap sampah logam, yang tergeletak di sekitar tempat kerja mereka, menjadi replika Transformer seukuran aslinya. Replika Autobot yang populer di seluruh dunia itu sukses menarik perhatian banyak pengunjung dan orang yang kebetulan lewat di dekat tempat pembuangan tersebut.

Replika Transformers itu, seperti dilansir Hexun, kini dipajang di sebuah rumah terpencil di atas bukit, di Jinan, Provinsi Shangdong, China Timur. Li Hung, 21, adalah orang pertama yang membangun Transformer dari logam bekas yang berserakan di tempat kerjanya. Bersama timnya, mahasiswa PR and marketing, yang juga bekerja paruh waktu di tempat pembuangan itu, kemudian membangun lebih dari 40 Transformer dalam waktu empat bulan.

"Jika kita berhasil membuat sesuatu yang spektakuler dari sampah, orang-orang akan melihat kita. Dan kita bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan," kata Li.

fff
ff
fff

Rupanya, apa yang dikatakan Li memang benar. Robot buatannya sekarang menjadi sangat populer, dan berhasil menuai banyak pujian dari penduduk setempat. Meski sebagian besar tim Li hanya lah para petani biasa, mereka berhasil melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan robot raksasa tersebut. Proses pengerjaan robot ini dimulai dengan men-download gambar Transformer di internet. Robot terbesar memiliki tinggi hingga 60 meter dan berat sekitar 5 ton. Li dan timnya akan menjual replika tersebut, masing-masing dengan harga sekitar 100.000 yuan (atau sekitar Rp 184 juta).

ggg
fff
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Para Transformer ini mejeng di tempat pembuangan sampah"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top