Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Kim Jong-Un Tertangkap Merokok di Rumah Sakit

berbagai negara di dunia semakin ketat mengawasi para pengguna rokok. Namun, pemimpin Korea Utara justru tertangkap kamera sedang santai sambil merokok di tempat yang tidak semestinya, yaitu rumah sakit.
Tepat pada saat mengunjungi rumah sakit yang baru didirikan di Kota Pyongyang, Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un terlihat merokok dan duduk di tempat tidur pasien. Padahal, Korut jelas-jelas sedang berupaya untuk mengurangi candu rokok.
Kim Jong-Un tertangkap merokok saat memeriksa rumah sakit (Sumber : thesun.co.uk, uniknya.com)
Kim Jong-Un tertangkap merokok saat memeriksa kebersihan rumah sakit (Sumber : thesun.co.uk, uniknya.com)
Seperti diberitakan The Pyongyang Times, Kim Jong bertanya kepada para penjaga rumah sakit itu mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebersihan. Jong Un ingin Rumah Sakit Taesongsan itu bebas dari debu dan terlihat rapih.
Namun Jong-Un sendiri malah terlihat menggapit rokok di jarinya ketika berada di rumah sakit tersebut dan berbincang dengan orang-orang di sekitarnya.
Foto Jong Un yang merokok di rumah sakit tampaknya akan memberikan pesan ganda bagi masyarakat Korut. Di satu sisi, Jong Un jelas mendukung program pengurangan candu rokok namun di sisi lain, foto itu menggambarkan Jong Un sebagai seorang yang gemar menghisap rokok di mana pun dirinya berada, termasuk di rumah sakit.
Budaya merokok itu tampaknya diwarisi oleh dua Pemimpin Korut lainnya yang merupakan ayah dan kakek Jong Un sendiri. Kenji Fujimoto yang bekerja sebagai peracik sushi Kim Jong Il mengatakan bahwa Jong Un mulai gemar merokok dan minum minuman keras saat berusia 15 tahun. (**)

Sumber : thesun.co.uk, uniknya.com, Januari 201
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top