Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Intip Gaya Rambut Ibu Ani Yudhoyono Saat Masih Muda, Cantik!

Intip Gaya Rambut Ibu Ani Yudhoyono Saat Masih Muda, Cantik!
Via Instagram Ibu Ani Yudhoyono

Sebagai seorang ibu negara, apapun yang dilakukan oleh Ani Yudhoyono memang selalu
diperhatikan oleh rakyat Indonesia. Di tengah panggung politik negeri ini yang semakin lama semakin panas mendekati masa pemilihan umum, publik mungkin butuh sesuatu yang membuat rileks dan berbicara soal hal-hal di luar isu politik.
Terlahir pada 6 Juli 1952, istri Presiden Indonesia ke-6 yakni Susilo Bambang Yudhoyono ini terlahir dengan nama asli Kristiani HerrawatiAni Yudhoyono adalah anak ketiga dari tujuh bersaudara Letjend (Purn) Sarwo Edhie Prabowo. Hidup dalam keluarga yang berkecukupan, membuat Ani semenjak muda adalah sosok wanita stylish sampai kini usianya sudah lebih dari setengah abad, ibuAni masihlah wanita yang sangat cantik. Seperti apa perubahan gaya rambut ibu Ani saat masih muda? Intip perubahannya langsung dari akun Instagram beliau. 
Remaja Tahun 1971

Remaja Tahun 1971

Meskipun kini kerap dikenal sebagai ibu negara dengan rambut sasak tinggi, Ani remaja sama seperti remaja-remaja lainnya yang juga tidak ketinggalan mode terutama soal gaya rambut. Ini adalah foto saat Ani berusia 19 tahun dan dia sedang berpose dengan teman-teman wanitanya ketika sedang piknik bersama. Bahkan Ani muda juga stylish dengan rambut belah tengah dan kacamata hitam besar.
Berusia 20 Tahun

Berusia 20 Tahun

Sama seperti kebanyakan remaja wanita di dunia ini yang jika semakin dewasa semakin ingin terlihat cantik dan feminim, Ani muda juga begitu. Foto ini diambil saat ibu Ani berpose dengan teman-teman kampusnya FK UKI pada tahun 1972. Usia bu Ani saat itu menginjak 20 tahun dan lihatlah beliau sangat polos dan manis dengan rambut belah tengah yang semakin panjang. Wajah remaja bu Anisangat mirip dengan wajah putra pertamanya, Agus Harimurti Yudhoyono.
Baju Militer Cantik

Baju Militer Cantik

Sebagai ibu negara, Ani Yudhoyono selalu memotong rambut sebahu dan tertata rapi. Namun Animuda adalah gadis yang begitu stylish dan mungkin kerap mencoba fashion yang unik. Seperti di foto ini, bergaya dengan busana bermotif army, Ani muda memilih memanjangkan rambut ikalnya dan tubuhnya pun masih langsing. Senyuman manis bu Ani benar-benar tampak alami dan cantik.
Cantik Khas Indonesia

Cantik Khas Indonesia

Sebagai wanita Indonesia, semenjak muda Ani memang terlihat begitu pribumi. Wajahnya sangat khas Jawa dengan rambut hitam sebahu yang ditata belah samping. Bahkan ibu Ani terlihat sangat manis dengan baju adat. Sebuah foto yang mungkin kini jarang ditiru oleh gadis-gadis muda Indonesia yang semakin langka berpose dengan baju tradisional negeri ini
Mulai Anggun Dewasa

Mulai Anggun Dewasa


Semakin tumbuh dewasa, Ani sepertinya semakin paham identitasnya sebagai wanita. Dengan pilihan fashion yang terasa semakin anggun, Ani juga mulai paham bagaimana membuat wajah manisnya semakin terlihat cantik. Memiliki rambut yang asli sedikit bergelombang, bu Ani pernah terlihat berpose dengan rambut yang terurai sederhana. Tidak berlebihan namun benar-benar cantik dan alami.
Cantiknya Tetap Awet

Cantiknya Tetap Awet

Kini Ani Yudhoyono akan menginjak usia 62 tahun pada 2014 ini. Bukan usia yang muda bagi seorang wanita untuk memperlihatkan wajah cantiknya. Namun ibu Ani masih tetap memiliki 'sisa-sisa' wajah cantik yang sangat manis dan tidak berbeda dengan penampilannya ketika masih muda. Begitu anggun, sederhana, dan khas Indonesia. 

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top