Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Inilah Langkah Sukses Bisnis Pulsa

Meski untungnya kecil, jangan sepelekan bisnis pulsa. Meski begitu, bisnis ini bisa jadi lahan penghasil uang.
Selain itu, bisnis pulsa memiliki prospek cerah sebab saat ini semua kalangan menggunakan telepon seluler.
Pulsa bisa dikatakan sebagai kebutuhan vital bagi sebagian besar kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, saat ini hampir semua orang memiliki telepon seluler untuk melangsungkan berbagai aktivitas. Bisnis pulsa akan menjadi besar jika jikelola dengan baik dan professional.
Bagi Anda yang tertarik untuk menggeluti bisnis ini, maka ada baiknya anda menyimak beberapa tips memulai bisnis pulsa yang akan diuraikan di bawah ini.
Memiliki tempat khusus
Jika Anda ingin serius menekuni bisnis pulsa, maka Anda harus memiliki tempat khusus untuk berjualan. Ini akan mempermudah bisnis pulsa agar meraih banyak pelanggan.

Membuat aturan penjualan
Beberapa hal seperti pelanggan yang meninggalkan hutang pulsa biasanya menjadi kendala paling serius bagi para pebisnis pulsa. Hal ini bisa di atasi dengan membuat aturan bagi para pembeli, seperti misalnya hutang pulsa harus dibayar seminggu setelah pembelian. Hal ini bertujuan agar stabilitas pemasukan Anda tetap terjaga.

Memperbanyak relasi
Bagi para pebisnis pemula, biasanya masalah tempat juga bisa menjadi kendala untuk memulai menjalankan bisnis. Jika anda belum memiliki tempat khusus, perbanyaklah relasi seperti bergaul dengan banyak orang agar bisnis pulsa Anda tidak sepi pembeli.

Terus lakukan perputaran modal
Jika modal awal Anda telah kembali, jangan tergoda menggunakan uang tersebut untuk hal-hal lain terutama yang tidak terlalu penting. Lakukan perputaran modal agar bisnis pulsa anda semakin besar.

Memberi diskon pada pembeli akan menjadi nilai positif tersendiri bagi Anda. Terutama bagi anda yang berbisnis pulsa di sekolah atau kampus, tentu akan semakin banyak persaingan. Nah dengan memberi diskon, pembeli akan berpaling kepada Anda sehingga bisnis anda terus berjalan lancar. Namun Anda harus memberi aturan tersendiri dalam hal pemberian diskon. Jangan sampai pemberian diskon ini malah membuat bisnis Anda bangkrut. (as/dari berbagai sumber)



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top