Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Dikabarkan meninggal, Farhat Abbas ucapkan alhamdulillah

Dikabarkan meninggal, Farhat Abbas ucapkan alhamdulillah



Beberapa jam yang lalu beredar kabar di sosial media bahwa pengacara dan calon legislatif
Farhat Abbas meninggal dunia. Lewat sambungan telepon, Farhat pada Selasa (25/3) malam mengatakan kabar hoax tersebut adalah salah satu serangan untuknya.
"Alhamdulilah saya sehat dan masih dalam lindungan Allah. Jelas itu serangan dari banyak pihak yang tidak suka sama saya," ujar Farhat kepada KapanLagi.com®.

Lebih jauh Farhat juga beranggapan kedekatan dirinya dengan Regina merupakan salah satu faktor penyebab beredarnya kabar tersebut. "Yah bisa dibilang saya dekat dengan Regina, kita berdua Caleg naah banyak lah orang yang tidak suka sama kita berdua . Mereka ingin kita tidak sukses di saat pemilihan nanti,"papar Farhat.
Kabar hoax Farhat meninggal yang sempat mencuat. istimewa

Ketika ditanya apakah dirinya mengetahui dan akan menuntut pihak yang menyebarkan berita hoax tersebut, Farhat masih akan mempelajari kasusnya. "Hal ini masih akan saya pelajari dulu saya sedang melakukan pemantauan, saya belum cek hal ini lebih jauh ," ujarnya.
(kpl/rod/sjw)

Sumber: Kapanlagi.com 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dikabarkan meninggal, Farhat Abbas ucapkan alhamdulillah"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top