Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Bill Gates Dinobatkan Jadi Orang Terkaya Sedunia Tahun 2014

Bill Gates Dinobatkan Jadi Orang Terkaya Sedunia Tahun 2014
Pendiri Microsoft, Bill Gates, dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia tahun 2014 versi majalah Forbes. Pria berumur 58 tahun ini berhasil menggeser kedudukan pengusaha asal Meksiko, Carlos Slim, yang sebelumnya menjadi jawara selama 4 tahun berturut-turut.

Dalam daftar miliader yang dirilis Forbes pada Selasa (3/3), menyebutkan bahwa kekayaan Bill Gates tahun ini mencapai USD 76 miliar (sekitar Rp 896 triliun). Forbes mengungkapkan bahwa kekayaan Bill Gates ini kebanyakan berasal dari sahamnya di Microsoft yang terus melesat di bursa saham Wall Street.

Meski menyandang predikat orang terkaya di dunia, namun Bill Gates tetap dikenal sebagai sosok yang kerap beramal di Amerika. Tercatat ia telah menyumbangkan sebagian hartanya senilai USD 28 miliar (sekitar Rp 325 triliun) untuk yayasan amal miliknya yang bernama The Bill & Melinda Gates Foundation selama tahun 2013.

Dalam daftar Forbes ini ada 1645 miliader yang masuk dalam daftar orang terkaya di dunia. Amerika Serikat menjadi negara penyumbang miliader terbanyak tahun ini dengan total 492 orang lalu disusul dengan China sebanyak 152 orang dan Rusia 111 orang. Dari total tersebut ada 268 wajah baru termasuk pendiri WhatsApp, Jan Koum, yang telah menjadi miliader baru setelah diakuisisi Facebook pada bulan lalu dengan nilai USD 19 miliar (sekitar Rp 223 triliun).


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top