Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

6 Kunci Sukses Memulai Usaha Kecil

6 Kunci Sukses Memulai Usaha Kecil
Cerita pengusaha sukses dari nol sudah banyak kita dengar di negeri ini. Mereka
berangkat dengan modal minim, bahkan nol tetapi mampu mencapai keberhasilan dalam usahanya.
Hal ini merupakan kenyataan yang banyak kita jumpai di negeri ini. Berawal dari usaha kecil-kecilan dan pada akhirnya dapat menjadi seorang pengusaha besar. Mereka mampu meraup hasil fantastis meski harus tertatih-tatih di awal menjalankan usaha. Namun, semua kondisi mampu mereka lewati bahkan menjadi energi untuk mencapai kondisi yang diharapkan.
Dikutip dari jokosusilo.com, berikut 6 kunci sukses memulai usaha kecil
1. Selalu ada celah di pasar
Sekalipun anda pikir persaingan begitu ketat, sebenarnya selalu ada celah yang terbuka. Tinggal anda bisa mengenalinya atau tidak. Cara untuk menangkapnya, cari tahu perkembangan kebutuhan konsumen. Niscaya anda akan temukan celah yang bisa anda gali untuk menjadi peluang bisnis.

2. ACTION cepat dengan modal kecil
Sering mungkin ada yang bilang bahwa bisnis itu butuh modal yang tidak sedikit. Pernyataan ini benar jika anda ingin bikin pabrik. Kalau anda tak punya uang sebanyak untuk bikin pabrik, anda bisa mulai bisnis lain yang tak butuh modal besar untuk memulainya. Ada banyak pilihannya baik bisnis online maupun bisnis offline. Yang penting mulai ACTION segera mungkin dan tak butuh modal besar.

3. Raih penjualan pertama secepat mungkin
Mungkin anda sudah pernah mendengar saran saya ini di blog ini. Ya, ini penting. Bukan saja untuk membakar semangat anda, juga untuk kesehatan cashflow anda. Ya, nikmatnya seperti ketika pertama kali dapat uang dari internet.

4. Lakukan tes
Ya, saat anda sudah mulai bisnis kecil anda, biasakan untuk melakukan tes dalam segala aspek bisnis anda. Gunanya untuk mencari mana yang benar-benar terbaik dan bekerja optimal untuk usaha anda. Atau minimal anda lakukan tes soal harga produk anda.

5. Beri apa yang mereka benar inginkan
Terkadang kebutuhan nyata konsumen tak tersampaikan lewat kata. Karena itu anda perlu gali untuk mengetahui apa sebenarnya yang mereka butuhkan.

6. Tambahkan pesan positif
Sebanyak dan sesering mungkin, fokuskan pesan yang ingin anda sampaikan dengan menambahkan hal-hal yang positif terhadap usaha anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top